Belanja Online

Belanja Online?

Sudah daapat tempat belanja online nyaman?

Snack Keeper

Snack Keeper

Simpan dimana ya???

Posted by Griya Busana Era

Cantik=Anggun

Rumah Belanja Nyaman, Aman, Praktis

Kamis, 09 April 2009

REKSADANA : Tips Investasi

Tips Investasi Pada Reksadana Yang Bertanggungjawab Secara Sosial


Sebagai seorang investor, Anda tidak dapat secara lengkap philanthropic dan tidak mengekspektasikan apa-apa pada imbal hasil investasi dibandingkan memiliki investasi pada perusahaan yang merefleksikan nilai Anda pada perusahaan. Reksadana yang bertanggungjawab secara sosial cenderung untuk memiliki biaya yang lebih tinggi dibandingkan reksadana regular. Biaya yang lebih tinggi ini dapat diatribusikan pada tambahan etika riset dibandingkan yang harus dilakukan oleh manajer reksadana.
Sebagai tambahan, reksadana yang bertanggungjawab secara sosial cenderung dikelola oleh perusahaan reksadana yang lebih kecil dan asset dibawah pengelolaan manajemen secara relatif kecil. Dibawah asumsi tersebut, sangat sulit bagi reksadana SRI untuk membuat economies of scale tersedia bagi rival yang lebih besar.
Berikut ini adalah beberapa tips yang harus diikuti dengan tujuan untuk memaksimalisasi kesempatan bagi menghasilkan imbal hasil dan berinvestasi pada reksadana yang bertanggungjawab secara sosial :
1. Dapatkan informasi
Pelajarilah mengenai investasi yang bertanggungjawab secara sosial, kualifikasi reksadana dan dimana Anda dapat membeli mereka. Www.socialfunds.com adalah tempat yang terbaik untuk memulai riset Anda.
2. Ketahui nilai Anda
Nilai setiap orang berbeda. Beberapa mungkin meresakan lebih kuat mengenai penyebab lingkungan disamping yang lain lebih perhatian pada program sosial. Lakukanlah penilaian diri Anda. Sekali Anda membangun beberapa nilau penting, Anda akan dihadapkan pada pilihan beberapa reksadana dengan nilai yang sesuai bagi Anda.
3. Sesuaikan nilai Anda
Riset fundamental dan biaya reksadana yang Anda senangi. Beberapa item mencakup level rasio pengeluaran manajemen, biaya load fees, track record manajer keuangan dan bagaimana reksadana berkinerja selama beberapa tahun.
4. Diversifikasi
Konsekuensi berinvestasi pada reksadana yang bertanggungjawab secara social adalah Anda mungkin terbatas berinvestasi pada beberapa perusahaan yang memiliki etika social, etikal dan financial. Jika Anda menginginkan untuk menjadi investor yang bertanggungjawab secara social, sangat memungkinkan untuk mendiversifikasi portfolio pada saham, obligasi dan surat hutang yang sesuai dengan selera Anda.
Berinvestasi pada sekuritas yang bertanggung jawab secara sosial dimana nilainya berbeda pada fokus yang spesifik dapat membantu Anda. Selamat berinvestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

back to top